Fakta Barcelona Melawan Osasuna

Beberapa Fakta Tentang Barcelona Melawan OsasunaBeberapa Fakta Tentang Barcelona Melawan Osasuna

Beberapa Fakta Tentang Barcelona Melawan Osasuna saat mereka bertanding di stadiun Camp Nou dengan kemenangan besar dari Barcelona.

Barcelona  melawan Osasuna setelah pertandingan yang mengesankan di tampilkan saat melawan Dynamo Kyiv di pertengahan pekan. Walaupun harus mengistirahatkan beberapa pemain, Ronald Koeman memilih pemain terkuat dia untuk tendangan pertama di La Liga melawan Osasuna. Di pertengahan minggu terakhir, terlihat dimana Messi dan juga Frenkie De Jong tidak ikut pergi ke Ukraine, akan tetapi Barcelona berhasil tampil dengan baik dalam pertandingan tersebut.

Dan berikut ini adalah beberapa fakta tentang barcelona saat mereka melawan Osasuna beberapa waktu terakhir.

Barcelona Berulang Tahun Ke 121

Barca merayakan ulang tahun klub ke-121 pada hari Minggu. Dan dengan melanjutkannya dengan membuat penampilan dengan hasil 4 gol, clean sheet dan tiga poin.

Itu adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan tim yang di latih Ronald Koeman setelah awal musim yang mengecewakan untuk pertandingan di La Liga mereka. Dan mengikuti kemenangan empat gol lainnya di tengah pekan melawan Dynamo Kiev.

Ronald Koeman melakukan perubahan pada timnya yang bekerja dengan baik. Martin Braithwaite mencetak gol lagi pada awal La Liga.

Pedri secara mengejutkan bermain dengan Frenkie de Jong di garis tengah. Dan Oscar Mingueza melakukannya dengan baik pada debut La Liga-nya.

Keempat penyerang yang berhasil mencetak gol tersebut juga memungkinkan Koeman mengistirahatkan beberapa pemainnya di paruh kedua menjelang akhir tahun yang sibuk. Kemenangan tersebut membawa Barca kembali ke posisi paruh atas. Dengan  menawarkan harapan mereka bisa terus menang dan mendorong diri mereka sendiri ke posisi atas klasemen.

Krisis Pemain Pertahanan Barcelona Karena Mengalami Cidera

Satu hal negatif besar dari kemenangan hari Minggu adalah cedera pertahanan lainnya. Clement Lenglet mengalami cidera di babak kedua karena cidera pergelangan kaki.

Dan bergabung dengan Ronald Araujo, Samuel Umtiti, dan Gerard Pique yang masuk daftar cedera Barcelona. Hal tersebut  artinya semua bek tengah senior Barca saat ini absen.

Dan tidak dapat mengikuti beberapa pertandingan kedepan. Walaupun Koeman tidak terlalu menganggap cedera Lenglet setelah pertandingan. Semoga masalahnya tidak terlalu serius, tetapi sepertinya sangat tidak mungkin pemain Prancis itu akan sehat kembali untuk pertandingan Ferencvaros.

Oleh karena itu Mingueza harus menikmati lebih banyak waktu bermain. Pemain sepak bola muda itu bersalah atas beberapa kesalahan operan, yang diambil olehKoeman setelah pertandingan. Tetapi sebaliknya mengalami minggu yang hebat sejak dipanggil untuk beraksi di tim inti.

Koeman sekarang mungkin berpikir untuk memanggil lebih banyak lagi bek Barca B untuk memperkuat garis belakangnya jika Lenglet absen untuk waktu yang cukup lama. Seperti Arnau Comas dan Santiago Ramos Mingo, walaupun De Jong juga merupakan salah satu pengisi untuk pengganti di bek tengah.

Braithwaite Sebagai Salah Satu Penyerang Barca

Dua gol Braithwaite melawan Dynamo Kiev pada pertengahan pekan lalu membuat pemain internasional Denmark itu mempertahankan tempatnya di starting XI. Dan striker itu pasti membantu serangan Barca melawan Osasauna.

Antoine Griezmann tampaknya berkembang dengan nomor 9 di lapangan. Dan terutama terhubung dengan baik dengan Braithwaite dan Lionel Messi dalam penampilan terbaik pemain Prancis musim ini.

Braithwaite juga kembali mencetak gol dengan usaha yang memecah kebuntuan yang saat itu di alami oleh Barcelona. Itu jelas bukan gol tercantik yang pernah dia lakukan.

Tetapi Braithwaite tidak peduli setelah mencetak gol ketiganya dalam dua pertandingan untuk sang raksasa Catalan.

Griezmann berpose memukul

Pemain barcelona tersebut mungkin tidak terlalu menarik, tetapi yang kedua datang dari Griezmann. Pemain asli Perancis tersebut melepaskan tendangan voli yang brilian dari luar arena mereka. Yang dengan berhasil melewati penjaga gawang SErgio herrera dengan mudah.

Griezmann kini telah mencetak gol dalam pertandingan berulang – ulang untuk Barcelona. Dan untuk pertama kalinya dengan jelas menemukan formasi yang cocok setelah awal pertandingan yang sulit.

Dimana ia berhasil mencatat Empat gol dan dua assist untuk Griezmann dalam enam pertandingan terakhirnya. Dan penyerang itu mendapat pujian dari Koeman setelah pertandingan selesai.

Hari ini dia tampak seperti pemain yang kita semua ingin lihat. Seseorang yang berjuang, yang bekerja keras dan efektif di depan gawang.

Dia bermain dengan banyak peluang, dan dia memberikan bantuan juga mencetak gol yang hebat. Dia tidak berubah, dia selalu bekerja sekeras yang dia bisa.

Tapi hari ini dia menciptakan lebih banyak ruang dengan gerakannya. Dan tujuannya pasti akan memberinya kepercayaan diri.

Ini tentu saja Griezmann yang Barca harapkan yang mereka lihat lebih banyak sekarang. Dia sebelumnya memberikan peluang besar untuk Coutinho setelah menunjukkan kaki yang bagus untuk melewati Herrera. Dan kemudian membantu pemain Brasil itu lagi untuk gol ketiga Barca.

Penghormatan sempurna Messi

Gol keempat barca datang, yang di hasilkan dari kaki Lionel Messi dengan gol ketujuhnya di musim ini. Dan yang kedua dari permainan terbuka. Hal tersebut adalah gol indah lainnya dari Kapten Barcelona yang memberikan penghormatan yang sempurna kepada diego Maradona setelah ia mencetak gol.

Koeman terkesan dengan gol messi dan juga caranya mendedikasikan gol tersebut untuk sang legenda Maradona. Dengan melepaskan bajunya dan memperlihatkan seragam Newel’s Old Boys dibawahnya.

Messi kembali ke tim setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan. Dan tampaknya mendapat manfaat dari istirahatnya.

Kapten juga tampak lebih bahagia dengan Braithwaite dalam susunan pemain yang memberinya kebebasan lebih besar.

Baca juga : Berita Transfer Aston Villa